Pages

Friday, November 26, 2010

Tri Retno Prayudati

Tri Retno Prayudati (Nunung S)
Tri Retno Prayudati
Namanya indah,,, orange... indah to yooo,,, Tri Retno Prayudati adalah nama lain dari Nunung Srimulat, dia lahir di Solo, Jawa Tengah pada tanggal 5 April 1964 (gadis solo to... sugeng wilujeng mbak yuu,, hehe..). Dia merupakan anak ke-3 dari 7 bersaudara,,, tim voli nih... cadangan 1 yaw,hehehe,.

Wanita 47 tahun ini berprofesi sebaga pelawak, dia dulunya tergabung dalam group Srimulat atau yayasan Samiaji pimpinan Timbul (Suhadi) alm. Maka dikenallah dia sebagai Nunung Srimulat. Bukan hanya di panggung-panggung saja, mbak Nunung juga pernah tampil di televisi dalam acara Si Doel Anak Sekolahan yang ikut dibintangi Mandra, Rano Karno, dan Basuki (alm).

Selain sebagai pelawak, ternyata mbak Nunung juga mempunyai usaha bisnis kuliner di daerah asalnya, tepatnya di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Indonesia. Namun alhamdulilah usahanya kini sudah berjalan lancar, jadi bisa ditinggal ke Jakarta untuk bekerja.

Ibu ini sudah menikah 3 kali, dan usia suaminya jauh dibawah umur mbak Nunung sendiri diantaranya Daniel Setyadi yang terpaut 8 tahun lebih muda (sudah bercerai), Rohani Widodo terpaut hampir 12 tahun lebih muda (sudah bercerai), dan yang terakhir ini Wiki Husein terpaut hampir 15 tahun lebih muda (masih hehe,,,, semoga langgeng aja). Mbak Nunung menikah dengan Wiki Husein pada tanggal 23 Januari 2009. Mbak Nunung juga sudah mempunyai anak yaitu Bagus 22 tahun dan Putra yang baru 9 tahun.

Tapi jangan salah, pada tahun 2009 mbak Nunung ini sudah pernah mendapat penghargaan di Ajang Panasonic Award dalam kategori Pemeran Komedi Wanita Terfavorit. Sudah dapat brondong ditambah mendapat penghargaan.

Namun di tahun 2010 ini, nama mbak Nunung melejit dengan acara barunya Opera Van Java. Dalam acara ini, Ibu 2 anak ini bermain bersama Eddy Soepono (Parto), Entis Sutisna (Sule), Andre Taulany, dan Muhammad Azis (Azis Gagap). Kehadiran mbak Nunung ini membuat hal berbeda dalam acara ini, selain karena perempuan sendiri dia juga sering membuat jalan cerita kembali ke asalnya,, huah,, mana asalanya,,,?? Tegal.. hehee,,,.

Akhirnya tiba waktu solat Jumat... solat wajib dulu,,, yaw,,, bila ada kesalahan dan kekurangan dalam bentuk apapun saya mohon maaf..

0 comments: