Pages

Thursday, November 25, 2010

Entis Sutisna

Entis Sutisna (Sule)
Entis Sutisna
Mungkin tak banyak orang tahu nama Entis Sutisna selain orang Jawa Barat dan sekitarnya... Nama Entis Sutisna adalah nama asli dari pelawak papan atas tahun ini, Sule,, prikitieew,, hehe,, jadi ikut-ikutan,,. Dari nama sudah jelas dia orang mana,, Kota Kembang alias Bandung,,

Dia lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 15 November 1976,,, masih 34 tahunnn,,,. Tapi dah beristri baru satu,, mange mau nambah?? ya itu urusannya dia,, hehe,, Istrinya bernama Lina. Dan sudah dikaruniai 3 anak, Riski, Putri, dan Rizwan. Sule merupakan lulusan dari SMKI dan alumni STSI Bandung.

Dia awalnya merupakan salah satu anggota lawak SOS yang memenangkan API (hahaha,, bukan api bakar yaw) Audisi Pelawak TPI. Group lawak ini beranggotakan dari Suwarna (ONI), Oding (OGI), Sutrisna (SULE) jadilah SOS. Nama SOS menjadi terkenal sejak kemunculan dan menjuarai API, kemudian mereka membuat acaranya sendiri Saung SOS.

Sekian lama, akhirya Sule memutuskan untuk tampil sendiri,, dan akhirnya dia telah sukses dengan berbagai acaranya sekarang seperti; Opera Van Java, Awas ada Sule, dan Pas Mantab. Karena karirnya yang semakin menanjak, Sule juga banyak ditawar menjadi bintang iklan,,,. Tak hanya itu, Sule juga menjadi makanan ringan,,, hahaa,, maksudnya menjadi judul produk makanan ringan.
Mas Sule sekarang sedang sibuk dalam acara yang lagi booming,, Opera Van Java. Dalam acara tersebut, mas Sule bermain dengan artis-artis lain yaitu mas Parto, mas Azis, mbak Nunung, dan mas Andre.
Oyaa,, ingin lihat lagi Sule dalam formasi SOS??? saya kasih dah,,,
lucu kan???? hahaha... iaya doonngg... ingin lihat lagi??? klik disini!
mungkin segitu dulu yaw,,, masih penasaran??? makanya tetap stay tune http://gudangprofil.blogspot.com atau mau info-info dari olahraga??? klik disini

Sumber: Wikipedia, KapanLagi, ProfilSeleb

0 comments: