Pages

Friday, December 3, 2010

Harry Potter and the Deathly Hallows (Part 1)

Harry Potter and the Deathly Hallows(Part 1)
Harry Potter and the Deathly Hallows (Part 1)
Kita sudah tak asing lagi mendengar kata Harry Potter, dia adalah penyihir hebat yang didatangkan dari dunia novel karya J.K. Rowling. Film bagian ini merupakan film sekuel terakhir dari semua sekuel yang ada. Tapi saya mohon maaf, sekuel yang dahulu belum saya tulis, karena terbatasnya ruang dan waktu,, hehehe... langsung aja cerita ya.

Film ini disutradarai oleh David Yates, dan bekerjasama dengan David Heyman dan David Barron (keluarga David yaa). Film ini masih dibintangi oleh Daniel Radcliffe (Harry Potter), Rupert Grint (Ron Weasly), Emma Watson (Hermione Granger), dan Ralph Fiennes (Lord Voldemort)

Tapi tenang para pecinta Harry,, film ini sudah selesai 12 Juni 2010 dan telah dirilis tanggal 18 November 2010 (International), 19 November 2010 (United Kingdom dan Amerika Serikat). Namun ini hanya bagian 1, bagian 2 masih tahun 2011, jadi yang sabar teman.

Lanjut ceritanya, dalam film ini menteri Rufus Scrimgeour menyatakan bahwa Kementrian sihir masih kuat saat Voldemort berkuasa. Terjadilah Voldemort sebagai penguasa Hogwarts, tujuan Voldemort masih sama kok, membunuh sang Harry Potter. Saat itu Harry Potter pergi menuju Privet Drive dengan kawalan Orde Pohenix. Perjalanan Harry dan kawan-kawan ini mengakibatkan kematian dari Hedwig dan Mad-Eye Moody, yaiyalah.. salah sendiri ikut ngawal.. hehe..

Pedang Godric Gyffindor diwariskan kepada Harry oleh Dumbledore. Sedangkan pernikahan Bill Weasly dan Fleur Delacour terganggu oleh pelahap maut. Ceritanya panjang lebar,,, tapi lanjuutt,, Kementrian Sihir telah disusupi Pelahap Maut dan diambil alih. Kemudian menganiaya penyihir darah murni, bukan hanya itu, semua Muggle diburu oleh preman yang bekerja untuk Voldemort. Bukan hanya pertarungan saja, tapi ada nuansa romance dalam film ini, yaitu saat Ron mengira Harry sedang menjalin hubungan dengan Hermione, kemudian Ron meninggalkan mereka. Sudah ya romantisanya,, kemudian Harry mengetahui visi Voldemort mengintrogasi Gregorovitch, yang katanya Gregorovitch ada seorang anak remaja yang pernah mencuri tongkat di tokonya. Dan kemudian Voldemort mencari anak tersebut.

Harry dan Hermione kemudian menuju Godric's Hollow, dimana mereka menemukan Bathilda Bagshot, yaitu sejarawan yang mungkin memiliki Pedang Gryffindor yang mereka percaya dapat menghancurkan Horcrux. Namun mereka berdua terpojok oleh ular-ular Voldemort, Nagini. Hermione mengidentifikasi bahwa remaja pencuri tersebut adalah Gellert Grindelwald.

Horcrux dapat dihancurkan oleh Ron yang kembali pada saat yang tepat untuk menolong Harry yang mau mengambil pedang di bawah es. Film ini diakhriri dengan Voldemort istirahat ke makam Dumbledore dan kemudian menemukan Elder Wand.

Mau ngintip sedikit filmnya????

Film ini dimulai pada tanggal 19 Februari 2009 di Leavesden Studios dalam syuting pertama, kemudian di Pinewood Studios pada lokasi studio kedua dalam dyuting film ini. Sang direktur David Yates menyatakan film ini akan ditembak dengan banya banyak pistol,,duarr duarr, lho kok pistol,,,  maksudnya kamera genggam. Swinly Hutan dan Air Tawar Barat adalah sebagai dua bidang utama luar ruangan bersama dengan desa Lavenham di Suffolk dan jalan-jalan kota London.

Pada tanggal 6 Maret 2010, syuting di Pinewoods telah selesai, namun di Leavesden belum selesai. Meskipun jadwal syuting ditetapkan 250 hari, tapi pada akhirnya selesai dalam 478 hari. Apa kalian tahu,, Racliffe, Grint, dan Emma telah bekerja untuk film ini selama 10 tahun, dan mereka semua menangis pada hari-hari terakhir. Selama produksi di Leavesden, aksi Radcliffe ganda David Holmes mengalami cedera tulang belakang serius yang membuatnya lumpuh. wah pasti sakit tuh,,, disihir aja... hehe.. Holmes jatuh ke tanah saat ledakan yang merupakan bagian dari film tersebut.
Bagus kan?? yaiyalah,, hehehe,,, ceritanya panjang... jadi lihat aja filmnya.. Untuk profil para pemain belum tersedia,, jadi tetap stand by http://gudangprofil.blogspot.com
Atau mau tahu profil para bintang olahraga?? coba http://gudangprofilsport.blogspot.com

Sumber: Wikipedia

0 comments: