Pages

Saturday, November 13, 2010

Kate Winslet

Kate Winslet
Kate Winslet
Nama aslinya adalah Kate Elizabeth Winslet, dari namanya saja sudah dapat diketahui bahwa dia adalah orang Inggris. Ya benar, dia lahir di Reading, Bekshire, Inggris, pada tanggal 5 Oktober 1975, dengan kata lain sekarang berumur 36 tahun. Dia adalah pemenang banyak gelar nominasi, antara lain: Academy Award, Emmy Award, BAFTA, Grammy Award, dan Screen Actors Guild film Inggris.
Dia menjadi terkenal sejak ia bermain di film Titanic yang berperan sebagai Rose/Juliet yang tak lain adalah lawan main dari sang Romeo yaitu Leonardo Di Caprio atau Jack. Sedangkan is mulai meniti karier dalam perfilman pada tahun 1991 (untung saya sudah di dalam kandungan ibu☺). Pada tahun 2009, ia mendapat piala Oscar atas perannya sebagai Hanna Schmitz dalam The Reader. Selain bermain dalam film Titanic ia juga bermain dalam berbagai film, dan terakhir yang saya tahu adalah The Marvelous Mabel Stark film 2009 dan berperan sebagai Mabel Stark.
Kesuksesan dalam karier tidak dibarengi dengan kesuksesan dalam kehidupan pribadinya, setelah pisah dengan pasangan pertamanya Jim Threapleton (1998-2001), akhirnya pada tahun 2010 ini Kate atau sang Juliet berpisah dengan pasangan keduanya yang sudah ditempuh selama 7 tahun ini yaitu Sam Mendes (2003-2010). Kasihan ea,, siapa yang mau daftar???
Walau sudah janda tetap mempesona..... hehehe... sudah dulu ya,, bila ada yang salah, silahkan kirim email ke saya.. Makasih

Sumber: Wikipedia

0 comments: