Pages

Thursday, November 18, 2010

Kristen Stewart

Kristen Stewart
Kristen Stewart
Kristen Stewart atau sering disapa "Kris" ini bernama Kristen Jaymes Stewart, lahir pada tanggal 9 April 1990 di Los Angeles Amerika Serikat (baru 21 tahun). Orang tuanya yaitu John Stewart dan Julles Mann-Stewart. Dia juga mempunyai 3 saudara lain, yaitu Cameron Stewart (kakak) dan 2 saudara adopsi yaitu Dana dan Taylor. Aktris yang masih muda ini sudah menjadi pusat perhatian banyak kalangan dengan tampil dalam sebuah film tahun ini Twilight. Dia sudah mulai berkarier sejak umur 11 tahun atau tahun 2001 dengan film pertamanya berjudul The Safety of Objects sebagai Sam Jennings. Dalam film tersebut, dia bermain bersama Glenn Close, Dermot Mulroney, Mary Kay Place, dll.
Selain film tersebut sudah banyak film yang dibintanginya, antara lain: Panic Room (2002 sebagai Sarah Altman), Catch That Kid (2004 sebagai Maddy), Zathura (2005 sebagai Lisa), The Messenger (2007 sebagai Jess Solomon), dan film yang membuatnya terkenal Twilight (2008 sebagai Isabella Swan/Bella Swan). Sekarang, dia masih sibuk merampungkan sekuel film Twilight terakhir Breaking Down.
Dalam film tersebut, Kristen menemukan sang pangerannya lagi Robert Pattinson yang menjadi lawan mainnya dalam film tersebut. Setelah berpisah dengan kekasih lamanya Michael Angarano sejak tahun 2004 sampai awal tahun 2009 kemarin. Yah, namanya artis, gonta ganti kan gapapa, mumpung ada toh. Dia dipasangkan dengan Robert Pattinson sampai sekuel film yang terakhir.
Kemudian, dia mendapat proyek yang besar dengan bermain sebagai bintang utama dalam sebuah film yang berjudul On the Road film adaptasi dari novel klasik karya Jack Kerouac. Tapi masih tahun depan 2011, bagi penggemar Kristen Stewart harap sabar menanti. Rejeki bos,,, maklumlah, dia sudah banyak dikontrak,, selain bermain bagus dia juga cantik, betul???.
Sudah dulu ah, tapi masih banyak yang kurang ya,, sabar,,, selalu update berita terbaru ya,, makasih.

Sumber: Wikipedia dan imdb

0 comments: