Pages

Sunday, November 14, 2010

Twilight

Twilight
Twilight
Ini adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer, hal ini membuat dunia gempar, karena yang saya tahu, para penonton film ini ada yang rela tidur di depan bioskop saat akan launching agar dapat menonton film ini. Saya juga malah jadi penasaran sama film ini yang katanya sudah mau seri terakhir [Breaking Down], saya saja belum lihat yang episode pertama palagi yang terakhir, sangat sayang ya.
Lanjut sama filmnya, film ini adalah seri pertama dari 4 seri yang ada, yaitu Twilight, New Moon, Eclipse, dan Breaking Down. Sekarang saya mau bahas yang seri pertama dahulu, Twilight. Film ini dirilis pada 21 November 2008 dan disutradarai oleh Catherine Hardwicke, dan film ini hanya berdurasi 122 menit.
Film ini diperankan antara lain: Robert Pattinson (Edward Cullen), dan Kristen Stewart (Bella Swan), mereka berdua adalah pemeran utama dalam film ini. Dan dalam film ini mereka berdua diceritakan sebagai sepasang kekasih tapi itu pada akhirnya. Disini Edward Cullen (Robert Pattinson) adalah seorang vampir vegetarian atau tidak memangsa manusia, tapi Cullen mempunyai kekuatan luar biasa dari yang lain. Dia lebih cepat dan dapat membaca pikiran orang lain hingga jarak yang jauh kecuali Bella Swan. Disini Bella Swan adalah seorang manusia biasa, dia tinggal bersama ayahnya seorang polisi di Forks, Washington. Suatu hari Bella bertemu dengan Cullen yang satu sekolah, tapi Bella menjadi penasaran karena Cullen adalah orang yang menyembunyikan jati dirinya dari orang lain. tapi pada akhirnya, Bella jatuh cinta pada Cullen. Tapi cinta mereka tak semudah Surti-Tejo, karena darah Bella sangat mengundang banyak vampir lain untuk menghisapnya. Maka Cullen harus bertarung mengalahkan mereka untuk mempertahankan cinta mereka berdua (kaya Romeo&Juliet aja).
Sekurang-kurangnya begitulah sedikit cerita tentang film ini, masih banyak kekurangan yang saya tahu. Jadi bila ada yang mau menambahkan komentar dulu atau langsung kirim email kepada saya. Makasih.

Sumber: Wikipedia

0 comments: