Pages

Monday, November 22, 2010

The Twilight Saga: New Moon

New Moon
New Moon
Sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer, merupakan episode ke-2 dari semua episode. Film ini mengikuti jejak kesuksesan film sebelumnya yaitu Twilight. Naskah dalam film ini masih ditulis oleh Melissa Rosenberg. Film ini dimulai di Vancouver pada akhir Maret, 2009 kemarin, dan di Montepulciano, Italia pada akhir Mei 2009. Film ini dirilis dalam DVD dan Blu-ray pada 20 Maret 2010, tapi tayang dalam bioskop sudah sejak 16 November 2009 (Los Angeles Premiere) dan 20 November 2009 (United States) berdurasi 130 menit.
Dalam film ini masih dibintangi Kristen Stewart (Bella Swan), dan Robert Pattinson (Edward Cullen). Serta menambahkan aktor muda baru yaitu Taylor Lautner sebagai Jacob Black. Dalam Film ini, Jacob Black adalah seorang manusia serigala (Werewolf) dan juga merupakan seorang sahabat sejak kecil dari Bella Swan.
Kok malah jadi cerita ya,,, hehe,,, sebentar ceritanya dilanjutkan setelah info berikut.
Dalam film ini pemilihan lokasi pengambilan gambar mengalami kesulitan, yaitu pada saat menggambarkan rumah dari Cullen, kamar Bella, serta pemilihan rumah untuk Jacob. Tapi pada akhirnya dipilih Vancouver sebagai tempatnya daripada di Portland. Dalam mengambil gambar rumah Jacob, tim produksi menetapkan Quileute, Washington, sebagai dasarnya. Kota kecil tersebut adalah kota dimana terdapat suku asli indian yang digambarkan oleh Jacob Black. Berikut gambar rumah Jacob Black dalam film New Moon,
Jacob's House
Keren kan??? hehe,, jadi pengen punya rumah seperti itu... Selain pemilihan tempat yang rumit, film ini menggunakan efek tambahan untuk menggambarkan karakter dari para werewolfs. Pokoknya keren hasilnya,,.
Kembali ke dalam cerita, dalam film ini diceritakan kebingungan Bella saat ditinggal pergi Cullen sesaat setelah perayan ulang tahun Bella ke-18. Tapi kepergian Cullen bukan tanpa alasan, Cullen meninggalkan Bella karena khawatir suatu saat tidak bisa menahan rasa ingin menghisap darah Bella. Dan kepergian Cullen membuat Bella depresi berat dan seperti kehilangan hidupnya.
Melihat anaknya dalam keadaan patah hati, Ayahnya meminta Bella tinggal bersama Ibunya di Florida. Di sana Bella bertemu dengan teman-temanya semasa kecil, tapi tetap tidak merubah keadaan Bella. Kemudian, suatu hari Bella membawa motor untuk diperbaiki, dia pergi ke rumah teman kecilnya Jacob, yang diketahui mahir dalam memperbaiki kendaraan. Namun pada saat Bella bertemu Jacob, Bella merasakan gairah hidupnya kembali.
Bella pun terhibur hatinya dengan Jacob berada disampingnya, seorang pendamping ceria itulah sifat Jacob. Namun, Jacob tiba-tiba menghindari Bella, dan kemudian Bella menemukan Jacob telah menjadi seorang werewolf, musuh kuno vampir. Karena miskomunikasi, Cullen mengira Bella telah bunuh diri karena patah hati, kemudian Cullen pergi ke Italia menemui Volturi untuk minta membunuh dirinya (mirip para remaja sekarang, ditinggal pacar mati malah mau ikut mati,, payah...). Tapi Cullen diselamatkan tepat waktu oleh Bella dan adik Cullen, selanjutnya Volturi ingin membunuh Bella karena Bella merupakan manusia dan sudah mengetahui kalau vamir itu ada.
Hal itu dihalangi oleh Cullen dan kemudian Volturi memberi syarat bahwa Bella harus berubah menjadi vampir. Kemudian Cullen, Bella serta adiknya kembali ke Forks karena Volturi sudah diyakinkan bahwa Bella sudah berubah menjadi vampir. Kemudian Jacob mengingatkan Cullen tentang perjanjiannya dengan suku Quileute: mereka tidak akan menyerang satu sama lain (werewolf vs vampir) selama Cullen tidak menggigit manusia manapun. Film ini diakhiri dengan Bella menyatakan mau berubah menjadi vampir tapi dengan syarat jika sudah menikah, tentunya dengan Cullen.

hehe,, itulah singkat jalan cerita dari New Moon,,, kalau mau lengkap beli filmnya atau nonton di bioskop terdekat anda‼‼‼,,
Sekian dari saya,,, bila sudah membaca jangan lupa komentarnya,,, ya kan?????
semoga menghibur.......

Sumber: Wikipedia

0 comments: