Pages

Tuesday, November 16, 2010

Robert Pattinson

Robert Pattinson
Robert Pattinson
Robert Pattinson atau Robert Thomas-Pattinson (185cm), lahir di London, Inggris, 13 Mei 1986 (25 tahun). Dia merupakan aktor muda yang sedang naik daun dalam film barunya Twilight yang disutradarai Catherine Hardwicke. Dia memulai karier dalam akting sejak tahun 2004 dalam film Vanity Fair sebagai Rawdy Crawley (hanya dalam DVD) dan Ring of the Nibelungs sebagai Giselher (tayang dalam televisi). Dia tidak hanya sebagai aktor saja, dia juga merupakan seorang model sekaligus musikus Inggris. Dia dapat bermain gitar serta piano, wanita mana yang tak terpesona. Dia juga mempunyai dua saudara perempuan yaitu Lizzie dan Victoria. Yang mengejutkan adalah saat ia masih kecil, ia mengenakan pakaiann wanita, tapi itu sampai umur 12 tahun saja, hah 12 tahun??? mengerikan hehe.. tapi itu adalah perjalanan hidupnya, sekarang wanita mana yang tak tertarik padanya??? so be your self teman.
Selain itu, pada tahun 2005 dia terpilih memerankan peran sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire dan Harry Potter and the Order of Poenix. Sejak saat itu, dia mulai terkenal karena aktingnya yang bagus, dan pada tahun 2008 kemarin dia mendapat pengakuan Bast Actor dalam ajang penghargaan bergengsi tingkat Internasional (dilaksanakan di Stasbourg International Film Festival) dalam film How To Be produksi Inggris.
Dan yang paling spektakuler adalah film barunya yang berjudul Twilight, dalam film ini, dia berperan sebagai Edward Cullen, seorang vampir vegetarian yang mempunyai kekuatan luar biasa. Yang jatuh cinta pada manusia biasa yang diperankan oleh Kristen Stewart sebagai Bella Swan. Selain dalam Twilight (New Moon, Eclipse, dan Breaking Down) Robert dan Kristen menjadi pemain utama dalam film ini sampai sekuel terakhir yang masih dalam pengerjaan.
Selain menjadi pemain utama, Robert Pattinson juga menyanyikan soundtrack Twilight sebanyak 2 buah lagu, yaitu Never Think dan Let Me Sign (lengkap sudah, penyanyi pemain film, model ☺☺☺). Selain film-film diatas, masih ada film yang dinintanginya antara lain: Remember Me sebagai Tyler Hawkins (2010), Eclipse sebagai Edward Cullen (2010), dan masih bayak yang dalam pengerjaan. Sekarang dia sedang menjalin hubunga dengan lawan mainnya dalam film, yaitu Kristen Stewart. Kesukaanya spaghetti dan warna abu-abu, dan musik kesukaanya adalah musik Rap dan Blues.
Hah, ini masih belum selesai kawan, tapi tunggu update berita dari si vampir ini. makasih.

Sumber: Wikipedia dan Imdb

0 comments: