Pages

Saturday, November 13, 2010

Gloria Stuart

Gloria Stuart
Gloria Stuart
Gloria Stuart mempunyai nama asli Gloria Frances Stewart, beliau lahir pada tanggal 4 Juli 1910 di Santa Monica, California. Tapi sungguh sangat disayangkan beliau telah meninggalkan kita untuk selamanya, karena beliau telah meninggal pada 26 September 2010 kemarin dan dalam usia 100 tahun karena terkena penyakit kanker. Saya turut berduka cita atas kepergian beliau, aktris yang melegenda itu .
Beliau telah berkarir di dunia perfilman sejak tahun 1923 (saya masih diangan-angan orang tua) Beliau menjadi sangat terkenal dengan film utamanya dalam Titanic. Beliau berperan sebagai Rose Tua dalam film tersebut atau dengan kata lain menjadi Juliet Tua. Yang saya lihat di film, beliau mempunyai peran menceritakan kehidupan beliau di saat muda, saat terjadi peristiwa tenggelamnya kapal RMS Titanic. Dan menceritakan bagaimana kejadian Romeo&Juliet sangat histeris. Beliau menjadi salah satu diantara beberapa orang yang selamat akibat peristiwa tersebut.
Sungguh tak sia-sia pengorbanan sang Romeo demi Julietnya yang bisa hidup dan menceritakan kepada cucu-cucunya. Selamat jalan sang Juliet...
Masih kurang ga ya?? saya juga kurang tahu banyak tentang beliau, so yang mau menambahkan bisa kirim eamil ke saya. Makasih.

Sumber: Wikipedia

2 comments:

Anonymous said...

weh, zuber gaya ki, hehe.

Gudang Profil said...

apane sik gaya jal,,,

haturnuhun komentnya,,, sapa to???