Pages

Monday, November 22, 2010

Taylor Lautner

Taylor Lautner (2009)
Taylor Lautner
Taylor Lautner atau Taylor Daniel Lautner lahir pada tanggal 11 Februari 1992 di Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat (masih muda'an saya,, hehe). Dia lahir dari orang tuanya bernama Deborah dan Daniel Lautner, selanjutnya dia dan adiknya Makena dibesarkan di Hudsonville, Michigan, pinggiran Grand Rapids. Dia merupakan keturunan campuran dari Jerman, Perancis, Belanda, dan merupakan keturunan asli Amerika (khusus Otawa dan Potawatomi) dari Ibunya.
Ibunya bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan perangkat lunak, sedangkan Ayahnya sendiri bekerja sebagai pilot di Midwest Airlines (kemana-mana gratis ga ya??).
Sejak usia 6 tahun, dia sudah mengambil kelas karate, setahun kemudian dia menghadiri turnamen nasional karate di Louisville, Kentucky. Disana, dia bertemu dengan Mike Chat, seorang pendiri seni bela diri ekstrim. Selanjutnya, Lautner dilatih oleh Mike Chat selama beberapa tahun, dan mendapat sabuk hitam pada usia 8 tahun, serta dapat memenangkan beberapa kejuaraan dunia dalam kategori junior tentunya.Pada usia 11 tahun, dia menduduki peringkat pertama kategori junior oleh Asosiasi Olahraga Karate Amerika (ASKA). Dia juga pernah tampil dalam acara televisi ISKA di ESPN di tahun 2003. Di sekolahnya, dia juga aktif dalam klub sepak bola dan base ball, dia juga mengambil musik jazz dan tari hip-hop.
Kemudian, Lautner dan keluarga berencana pindah di California selama 1 bulan. Waktu itu, dia dan keluarga sudah menetap di Santa Clarita, California pada tahun 2002. Namun, kemudian pindah ke Los Angeles karena Taylor ingin mendalami karier dalam dunia akting (biar hemat juga toh).
Dia memulai karier dalam perfilman sejak tahun 2001-sekarang, dan pada tahun 2001 lah dia pertama muncul di televisi pada acara Shadow Fury. Selanjutnya, dia juga pernah mengisi suara dalam animasi Dhanny Phantom, Duck Dodgers, dan What's New Scooby Doo?. Pada tahun 2005, dia mendapat peran sebagai Elliot Murtaugh dalam film komedi Cheaper by the Dozen 2, dan pada tahun yang sama dia mendapat peran dalam film The Adventures of Sharkboy and Lavagirl dalam 3-D. Tapi pada tahun 2006, dia dinominasikan sebagai artis muda berbakat oleh seorang aktor terkemuka.
Kemudian, dilanjutkan perannya dalam The Twilight Saga series, dalam film ini,, nama Taylor Lautner berada dalam puncaknya. Namun dia muncul dalam seri New Moon, Eclipse, dan Breaking Down. Dia berperan sebagai Jacob Black dalam hal ini adalah manusia serigala. Dia bermain bersama Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Taylor Lautner juga bemain dalam film Valentine Day sebagai Willy Harrinton, dan mendapat nominasi sebagai Best Kiss (wwwuuuaahhh) bersama Taylor Swift.

Mungkin masih banyak yang kurang dalam tulisan saya, jadi bila ada kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf lahir dan batin,,, hahahaha,,,, semoga menghibur..

Sumber: Wikipedia

1 comments:

Anonymous said...

After getting more than 10000 visitors/day to my website I thought your gudangprofil.blogspot.com website also need unstoppable flow of traffic...

Use this BRAND NEW software and get all the traffic for your website you will ever need ...

= = > > http://get-massive-autopilot-traffic.com

In testing phase it generated 867,981 visitors and $540,340.

Then another $86,299.13 in 90 days to be exact. That's $958.88 a
day!!

And all it took was 10 minutes to set up and run.

But how does it work??

You just configure the system, click the mouse button a few
times, activate the software, copy and paste a few links and
you're done!!

Click the link BELOW as you're about to witness a software that
could be a MAJOR turning point to your success.

= = > > http://get-massive-autopilot-traffic.com