Pages

Wednesday, December 22, 2010

NAMIKAZE WITH LOVE

Namikaze Magelang
Namikaze Magelang
Sebuah komunitas yang dibentuk dari kecintaan kepada hal yang berhubungan dengan negara Jepang, baik budaya maupun lifestyle. Maka buat pecinta Japanese khususnya Magelang tak usah bingung untuk mencari hal-hal yang berhubungan Jepang. Karena di Magelang sudah ada komunitas pecinta Japanese, yaitu Namikaze Magelang.

Nama Namikaze sendiri diambil karena mempunyai makna yang indah di negeri Jepang, yaitu Gelombang dan Angin, atau Komunitas yang baik. Dan pada tanggal 20 Februari 2009, komunitas ini resmi kokoh berdiri di tanah Magelang tercinta. Komunitas ini dibentuk oleh sekelompok pecinta Japanese Magelang tentunya. Selayaknya infantri, komunitas Namikaze juga mempunyai base camp atau markas, he..he.. markas Namikaze berada di Jalan Mertoyudan-Mantenan Rt 03 Rw 01 Mertoyudan Magelang, tapi tidak dilengkapi persenjataan,, he..he..


Tak tanggung-tanggung, komunitas ini mempunyai tujuan yang besar yaitu mengadakan Japanese Festival di Magelang. Dan juga merangkul semua elemen masyarakat khususnya Magelang yang senang dan cinta kepada budaya Jepang, tapi tetap tidak melupakan budaya Indonesia itu sendiri. Karena komunitas ini adalah wadah dari pecinta Jepang, maka dalam komunitas ini kuga menyediakan hal yang berhubungan dengan Jepang. Misal accessories Jepang, pemesanan sepatu Harajuku, costum Cosplay, movie, musik, video konser live dalam DVD maupun VCD.

Komunitas Namikaze Magelang rutin mengikuti event-event di berbagai kota lain, seperti: Lomba Cosplay, ulang tahun komunitas lain, serta touring bersama komunitas. Dan juga melakukan pertemuan rutin satu komunitas pada setiap Sabtu atau Minggu jam 4 sore di Base Camp Namikaze. Selama pertemuan, dibahaslah event-event yang akan diikuti serta melakukan latihan tarian, band Jepang dan cabarret.

Menarik kan.... iya dongg... mau jadi anggota Namikaze??? daftar aja... kapan?? ya sekarang... nih saya kasih persyaratannya dulu yaa,,
  1. Biodata diri
  2. Foto berwarna ukuran 2R
  3. Membuat design baju seperti harajuku, eruguro, EGA, ganguro, kogal, cosplay,visual key, decora, oshare key, lolita, dll
  4. Surat izin dari orang tua
Sudah disiapkan?? baru dikirim... jangan salah ya kirimnya.. nih saya kasih.. juga Contact Person:
Facebook: Joesinjhi
Email Namikaze: namikaze79@yahoo.com
Facebook Namikaze: Namikaze Magelang
Blog Namikaze: Namikaze Magelang Blog

0 comments: